Rabu, 05 Oktober 2011

What amaze today


What amaze today !!
Kaget, terkejut !!! akhirnya ada orang yang percaya kalo aku punya jiwa kepemimpinan, seneng banget masih ada orang yg percaya sama aku..
organisasiku ngadain rapat pemilihan ketua org. dan rapat yang panjaaaaaaaang pun dimulai
kelam(ketua lama) nyuruh kita tentuin kandidat yang mau dicalonin jadi ketua, okedah mantap dah kita milih ada dua kandidat cowo yang udah mantap kita ajuin.
saat penentuan kandidat
kelam mulai opening pemilihan calon ketua, dengan sedikit basa-basi, ku simak dah baik-baik….
“zzztztztzzzzzzzzztttttttztztztztztztztzz………………..dan calon kandidat yang terpilih ada 4, calon pertama ada A calon kedua ada C, dan calon ketiga ada…….
….AKU”
kaget…. Speechless…syhiiooookkk !!
Aku kaget banget sama kaya beberapa temenku yang lain
Ga ada maksud , Ga ada minat sama sekali buat nyalonin jadi ketua..weshhh
Tapi nasi udah menjadi bubur, bubur udah hampir basi
Detik-detik penyampaian visi-misi….
Dan tibalah sesi voting !!
And the truth… ternyata aku dapet 1 suara dari 20 orang, setahuku aku aja ga ada milih diriku sendiri karena aku udah punya kandidat kuat, ckckck tapi siapakah yg memberi suaranya buat aku? Mmmmmmmmmmm…….. mungkinkah DIA???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar