Rabu, 05 Oktober 2011

FIGHTING !!!

FIGHTING !!!
Masuk kelas yang orang-orangnya pada pinter plus rajin belajar rasanya seperti naik balon udara yang bocor waktu udah nyampe diangkasa trus jatuh ke danau lumpur ketemu sama buaya kuning trus diselametin pangeran   dan dijadikan pacar simpanan deh#NGACO!!
Prustasi…jelas
Minder…pasti
Syok ….ga usah ditanya
Awalnya pingin pindah kelas !!!
sistem belajar yang ngebut-ngebutan ditambah sama temen-temen yang udah pada bisa nguasai pelajaran dengan sekali kedipan mata ngebuat aku langsung pengen pindah kelas di minggu awal sekolah. Langsung deh aku curhat sama mamak, aku certain semuanya dari A sampe Z yang aku tau. Langsung di kasih pencerahan rohani, kata mamakku :
“bagus dong kalo kamu bisa masuk kelas itu, giatin aja belajarnya jangan minder kamu pasti bisa kok. Itu seharusnya jadi motivasi kamu buat rajin belajar, coba pikir kalo kamu masuk kelas yang anaknya pada males belajar pasti kamu juga ikut malas belajar. Semakin ketat persaingan semakin seru lho!semangat !!”
Abis dapet berbagai ceramah plus siraman kalbu langsung kebuka dah hatiku…
Aliran darah mengalir deras..panas
Detak jantung berdetak kuat…
#alay yaks
Lansung dah semangat 45 buat belajar dan ngebuktiin kalo kata-kata mamakku itu benar.
Minggu awal belajar emang sangat melelahkan, aku harus dua kali berusaha lebih keras dibanding temen-temen yang lain. Jadi tiap ada waktu kosong aku pake buat ngejar semua pelajaran yang udah ketinggal jauuhhhh sangat..... ditambah sama tugas-tugas yang numpuk. Satu kelemahan terbesarku : SUSAH FOKUS
Setiap guru nerangin(sangkanya lampu) maksudnya ngejelasin materi didepan kelas selalu bawaannya ngantuk, serasa didongengin …aduh mantap dah                                                                 Jadi mau ga mau harus diulang di dorm.  Belum ditambah pengorbanan minum cappuccino setiap pagi seharga 4000 rupiah(obat penangkal ngantuk) di kantin, bayangkan kalo seminggu udah berapa biaya Cuma buat minum di pagi hari, dan kashiatnya bakal ilang kalo udah di atas jam 10 pagi, terpaksa harus isi ulang.
hari pertama sekolah udah langsung dikeluarkan sama Mr. wake up gara-gara telat 5 menit (please GOD cuma 5 menit), langsung dapet keterangan ALPA di absent, padahal udah susah-susah cari surat izin masuk dari guru piket, eh...hasilnya nihil#ok gpp skali-skali# pengalaman ini ngebuat aku ga berani lagi telat masuk pelajarannya apalagi dengan alasan ke kantin :) ga cuma itu aja di hari pertama juga aku harus ketemu pelajaran fisika selama 4 jam pelajaran... bayangin betapa bosannya harus berkutat dengan persamaan gerak, jarak, sudut, kecepatan apalah itu.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar