Senin, 17 Oktober 2011

it's YOU

SUPERHERO = DIA
Waktu kecil berharap banget bisa ketemu power ranger, spiderman, ultraman, superman, suparman, suparmin,  pokoknya paratokoh superhero yang banyak nongol dilayar kaca. Widih gak kebayang dah kalo sampe beneran ketemu, whuu ngerasa paling beruntung pastinya  apalagi kalo ada adegan diselamatin(JJDDERRRR….. ga kebayang dah), pernah juga kepikiran buat jadi superhero yang bisa ganti kostum kapan aja kalo lagi ketemu musuh. (TENTERENGTENGTENG………) langsung dah ngajar, ngebukin, ngebuli para penjahat yang ganggu ketentraman manusia dibumi, hedeh seneng dah kalo jadi pahlawan penyelamat orang  banyak(CUMA PENGEN NGETOP J)
Dan kalian tau gak sih, aku baru sadar kalo selama ini superhero yang aku damba-dambakan sejak kecil ini ada disekitar aku, deket banget bahkan. DIA selalu ngejagain aku, ngelindungi aku selama 24 jam non-stop. WIDIH…… aku nyesel baru sadar sekarang kalo ternyata DIA yang deket banget sama aku, DIA yang selalu ngasih aku yang terbaik, DIA yang selalu mencemaskan kesehatanku, DIA yang selalu ingatin aku untuk makan, di yang selalu ingatin aku untuk belajar, DIA yang selalu jadi tempat pelabuhan semua keluh kesahku(idihhh….), DIA yang selalu ada nemenin aku disegala situasi, pokoknya DIA segalanyalah……kalo ga ada DIA aku ga bakal ada di dunia ini, karena lewat nafasnyalah aku hidup, lewat detak jantungnyalah aku ada, dan lewat kasih sayangnyalah aku belajar untuk ngejalani kehidupan yang keras(
CEEEILLEEEHH…..).
Jadi keingat waktu aku sakit, padahal aku ga lagi sama DIA karena emang tuntutan pendidikan yang ngebuat aku harus jauh dari DIA. Tapi dengan semua insting keheroikannya DIA tau kalo aku emang lagi dalam kondisi yang ga sehat. Langsung deh DIA nelpon aku dan tanpa aku kasih tau kalo aku sakit DIA langsung bilang “kenapa suaranya, sakit apa?” (JDERJDERJDER……..paranormal kah orang ini?) langsung deh cerita sakit apa, padahal cuma sakit ringan aja (biasalah anak sekolah) langsung disuruh kedokter dan akhirnya aku cuma beli obat aja J.
Satu lagi momen yang ga bakal aku lupain dari ratusan bahkan ribuan kisah ku bareng DIA. Waktu aku kena cacar. Penyakit yang cepet banget penularannya ini ngebuat aku terpaksa harus istirahat dirumah (lebih tepatnya bermediasi dikamar aja). Tapi selama seminggu itu juga DIA dengan sabarnya ngerawat aku, bawain aku makanan, olesin salepnya, ngingatin buat minum obat, tanpa ada rasa takut bakal kena virus cacar yang susah banget hilang bekasnya apalagi dengan usia DIA yag udah ga bisa di bilang muda lagi meskipun dipaksa, hhehee…aku tau kok DIA seumur hidupnya ga pernah kena penyakit menyebalkan ini, tapi ga pernah DIA ngomel ataupun ngerasa risih sama aku yang notabenenya bakal sangat manja kalo lagi sakit (lebih tepatnya kalo orang bilang mungkin aku CEREWET, BAWEL, GA TAU BERSUKUR) tapi sekali lagi aku tegasin…………….
Yah DIA lah MY SUPERHERO , LOVE YOU MOM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar